sekolah saya

SMK PGRI TRA

Rabu, 01 September 2010

awal pembuatan kartun one piece

Bajak laut identik dengan segala macam kekerasan dan kejahatan. Namun dalam serial One Piece ini kita akan melihat sekelompok bajak laut yang cinta damai dan menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran. Ya, Monkey D’ Luffy, tokoh utama komik ini adalah pribadi yang sangat unik. Luffy memiliki tubuh yang sangat lentur seperti karet, bisa memanjang hingga bermeter- meter. Kemampuan ini didapatkan Luffy setelah ia memakan buah Gomu-Gomu (Buah Gom-Gom, buah Setan Legendaris). Bermodalkan kemampuan spesialnya itulah Luffy berjuang untuk mendaoatkan harta karun paling diburu oleh para bajak laut, yaitu One Piece.
Dalam perjuangannya mencari One Piece, Luffy tidak sendirian. Ia ditemani oleh kawan-kawannya yang juga sangat unik dan kutat. Sebut saja Zoro Roronoah, pendekar aliran tiga pedang; Nami, sang pencuri cantik sekaligus navigator ulung; Usopp, penembak jitu, tukang kayu handal, namun sangat pengecut; Sanji, seorang koki yang memiliki jurus tendangan yang sangat hebat; ataupun Tony-tony Chopper, Rusa setengah manusia yang memiliki kemampuan sebagai dokter kapal.
Untuk mendapatkan One Piece, kelompok bajak laut iniharus melaui Grand Line, neraka bagi para pelaut. Di Grand Line, ribuan musuh telah menanti, siap untuk menghalangi perjalanan Ruffy dan kawan-kawan. Contohnya adalah Baki si bajak laut badut; Kapten Kuro,; Kapten Smoker; Wapol, Nico Robin; Crocodile; Don Krieg; Arlong dan masih banyak musuh-musuh kuat lainnya. Berhasilkah Ruffy dan kelompoknya mendapatkan One Piece? Simak saja serialnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3